Top Menu

Save 33%
Asli Type JKTM-0012-kacamata Terapi-kacamata-kesehatan-kacamata Terapai-pinhole-glass-Josskacamata 3

WA+ 08128373564 Supplier Kacamata Terapi Pinhole Kacamata Kesehatan Type: JKTM-0012

Rp150.000 Rp100.000

  Print

Kacamata Terapi Pinhole Yogyakarta, Kacamata Terapi K Ion, Kacamata Terapi Innovation Store, Kacamata Terapi Jaco, Kacamata Terapi Jogja, Kacamata Terapi Rabun Jauh, Jual Kacamata Terapi, Jual Kacamata Terapi Pinhole Glasses, Jual Kacamata Terapi Original, Kacamata Terapi Klaten,Kegunaan Kacamata Terapi, Kacamata Terapi Untuk Mata Plus, Kacamata Terapi Lazada, Kacamata Terapi Lubang, Kacamata Terapi K-Link, Kacamata Terapi Merk Vision, Kacamata Terapi Mata Silinder, Kacamata Terapi Min, Kacamata Terapi Mata Malas, Terapi Kacamata Jakarta dan sekitarnya

Pemesanan : WA+ 0812-8373564 ( T-sel)

SAATNYA TERBEBAS DARI KACAMATA

 

  Compare

Deskripsi Produk

MATA SEMBUH  HANYA . Rp.100.000 (Bisa dipakai untuk sekeluarga)+plus Ongkir

GRATIS ONGKOS KIRIM SELURUH INDONESIA

TERBUKA UNTUK DIJUAL LAGI ,GROSIR ECER, DLL   WA+ 0812-83-73564 (T-sel)

Punya keluhan Mata ?

Pilih Kacamata Yang sesuai selera Anda :  TYPE:  JKTM-0002

Anda punya orang tua, anak ,istri, suami, keluarga, tetangga, teman, kenalan, sahabat, kerabat, temen kuliah, temen sekantor, temen sekomunitas, kenalan di Medsos, dan sebagainya.

Jika mempunya keluhan seperti mata minus, mata plus, mata merah, silinder atau keluhan mata lainnya. Beri solusi dengan langkah murah tanpa biaya mahal dan harga terjangkau gunakan kacamata tembus pandang terapi pinhole glass tehnology Jerman (Vision)

Kacamata Tembus Pandang Terapi Pinhole Glass adalah kacamata modern yang diciptakan oleh pabrik kacamata yang telah melakukan berbagi penelitian oleh ahli-ahlinya. Kacamata ini istimewanya tanpa cermin atau lensa alias bolong , jadi aman terhadap benturan dan sebagainya.

Pada jaman “ Now” mata kita bekerja sangat berat seperti pagi-pagi kita sudah menyalakan alat komunikasi, gadged, android, smartphone, handphone, HP, televise, membaca koran/majalah/buku/tabloid, bermain computer, laptop, netbook, belum jika kita keluar rumah mata kita kena debu, polusi udara dan sinar matahari yang sangat panas atau sorotan lampu yang sangat silau dan sebagainya.

Dari anak-anak, dewasa,orang tua, remaja dll sudah terkontaminasi dengan Gadged (HP, Handphone, alat komunikasi, game, TV, mainan dll) Antisiapsi segera dengan kacamata tembus pandang terapi pinhole glass.

Apabila mata kita bekerja secara terus menerus setiap hari maka kedua mata akan mengalamai kelelehan, mudah mengantuk, otot akan cepat leleah (capek), maka ke dua mata akan mengalamai gangguan seperti mata merah, mata minus, mata plus, katarak dan silinder.

Selama ini bagi mereka yang memiliki mata minus, plus atau silinder sangat sulit melepaskan Ketergantungan mereka pada alat bantu (kacamata atau lensa kontak) untuk melihat atau membaca. Bahkan dari waktu ke waktu mata minus atu plus semakin membesar, sehingga tidak heran kalau banyak diantaranya telah mencoba berbagai cara untuk mencari pengobatan dan melepaskan ketergantungan pada lensa kacamata.

KAMI MENJUAL, MENSUPLAI KACAMATA TERAPI, KACAMATA KESEHATAN, KACAMATA REFLEKSI, KACAMATA ION  BAIK PARTAI, GROSIR, SATUAN DLL. KIRIM KESELURUH DAERAH/KOTA DI INDONESIA .

Hubungi :  WA+ 0812-83-73564   T-sel

Cara Pemakaian Kacamata terapi Modern “ Kacamata Kesehatan Tembus Pandang , Kacamata Terapi Pinhole Glasses” :

Pakailah kacamata “PINHOLE GLASSES “ Kacamata terapi Modern saat membaca, saat nonton TV, menulis, melihat HP, bekerja di depan computer,laptop , PC selama kurang lebi 30 s/d 60 menit setiap , lakukan secara kontinyu setiap hari. (min 3bulan).

Kacamata Kesehatan Tembus Pandang Terapi Modern “ PINHOLE GLASSES” bekerja dengan cara memblokir cahaya yang tidak diperlukan masuk ke mata, sehingga cahaya object yang dilihat yang masuk ke mata menuju titik folus di retina.

Kacamata Terapi Modern “PINHOLE GLASSES” Baik digunakan untuk :

1.Pengganti Kacamata baca Anda

2.Pengguna Komputer/laptop/PC

3.Menonton Televisi/Video/Game

4.Untuk Bergaya “ Lifestyle” dll
5.Dan sebagainya

Kacamata ini bisa untuk : Anak-anak, dewasa, remaja, pria, wanita, unisex dll.

Anda Mendapatkan : 1 buah kacamata, Lap Kacamata, dan packing (tempat) kacamata

Diclaimer :

Alat ini sebagai alat bantu saja bukan sebagai alat pengobatan , penyembuhan! Masing-masing individu berbeda-berbeda tahapnya (tidak bisa disamakan )  . Jika ada perasaan kurang nyaman jangan Anda  diteruskan. No Claim , No Return, No  Request, No Cancel

UNTUK BERGAYA PUN COCOK

Informasi Tambahan

Berat300 g