Top Menu

Anti Petir TV-alat Pengaman TV-anti Petir 1

WA+ 08128373564 Jual Anti Petir TV Pelindung TV Untuk Segala Merk Dan Jenis TV, PENGAMAN TV

Rp150.000

  Print

Lindungi pesawat TV anda dari sambaran petir yang tidak kita duga-duga.!   Jangan sepelekan hal ini , jutaan pesawat TV menanti produk ini. Mau bisnis … ??

Stok 100

  Compare

Deskripsi Produk

anti petir TV-alat pengaman TV-anti petir-stasiun TV 1 anti petir TV-alat pengaman TV-anti petir-stasiun TV 2 anti petir TV-alat pengaman TV-anti petir-stasiun TV 3 anti petir TV-alat pengaman TV-anti petir-stasiun TV 4

ANTI PETIR SEGALA MERK TV DAN JENIS TELEVISI.
UNTUK JENIS TV PARABOLA JUGA BISA…..
ADA PESANAN KHUSUS…
HUJAN MULAI DATANG….TELAH, PETIR KILAT SALING BERSAHUTAN. LINDUNGI PESAWAT  TV ANDA DARI GANASNYA KILAT/PETIR.       PASANG SEGERA ANTI PETIR INI..!!!

Selayaknya Anda  segera order  hubungi : Mas Yaddie 0812 83 73564,  Mau keluar Rp. 150.000 atau kehilangan jutaan rupiah (sesuaikan dengan nilai rupiah  harga saat beli TV anda). Disambar PETIR! 

HARE GENE DEMI KESELAMATAN DAN KEAWETAN, SERTA PENGHEMATAN MASIH MIKIR-MIKIR … !!! CAPEEE…. DEECCH !!
PERTAMA DI INDONESIA

Alat pelindung pesawat televisi dari gangguang induksi petir. Satu-satunya di Indonesia.
Tim ahli kami telah menciptakan sebuah alat yang melindungi pesawat televisi anda dari gangguan indukti petir . Alat ini dinamakan AN-TV PROTECTOR. Bebas perawatan.

Pesawat TV merupakan sarana hiburan yang paling murah dan banyak populasinya. Tidak dipungkiri lagi sebagian besar masyarakat indonesia setiap keluarga pasti memiliki televisi. Bahkan dalam satu rumah tangga televisi lebih dari satu. Dan sebagian besar produk pesawat televisi tidak ada alat khusus untuk meminimalisasi gangguan dari induksi petir.

Latar belakang alam Indonesia yang mengenal dua musim kemarau dan hujan. Membuat kita harus waspada bila saatnya musim hujan pasti disertai dengan petir. Induksi petir bisa mengakibatkan kerusakan pada pesawat TV anda bahkan bisa meledak.

Demi keselamatan akan pesawat TV anda serta kenyamanan anda dalam menonton televisi dimusim hujan. Tim ahli dari PT SPTI (Surya Pelita Tehnik Indonesia) telah menciptakan sebuah alat yang melindungi pesawat televisi anda dari gangguan indukti petir . Alat ini dinamakan AN-TV PROTECTOR. Bebas perawatan

Alat ini ini diciptakan demi keselamatan TV anda dan sangat bermanfaat sekali melindungi TV anda, dari kemungkinan gangguan induksi petir melalui antena pesawat TV. Walaupun kondisi hujan dan petir, anda dapat menikmati siaran/acara-acara TV kesayangan anda. Pastikan pesawat TV anda sudah terpasang alat ini. Sebelum kejadian menimpa pesawat TV anda, tindakan yang bijaksana adalah mencegah. Cukup pasang 1buah AN-TV PROTECTOR di tiap unit televisi anda.

Harga yang sangat terjangkau tidak sebanding dengan harga televise anda yang yang mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Jika kena induksi petir berapa kerugian anda…..?????? Inilah kadang yang dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Hanya keluar duit 40ribu, dianggap MAHAL !!! Tapi bila TV nya meledak/rusak akibat sambaran petir baru menyesal !!! HAYO SEGERA KAMPANYEKAN KESELAMATAN !! SAFETY IS THE BEST !!!!

Produk AN-TV Protector sangat legal karena telah terdaftar sebagai Hak Patent di Direktorat Jendral Hak Kekayaan Inteltual Departemen Kehakiman No. D.00.2004.07898.07951 . Dan dapat dipasang untuk segala merk dan jenis TV.

Cara Pemasangan :
Ada 2 ( dua) jack yang agak panjang dan pendek. Jack yang agak panjang dipasang ke jack antenna pada pesawat televisi sedang jack yang menempel pada body alat ini disambungkan ke kabel antenna, maka alat ini sudah berfungsi.

Cara Kerjanya :
* Setelah An-TV Protector tersambung dengan pesawat pada pesawat TV, alat ini sudah berfungsi perhatikan layar TV gambar agak jernih
* Bila ada induksi petir yang masuk melalui kabel antenna maka AN-TV Protector akan memprotec pesawat TV, lalu lampu indicator akan menyala seperti lampu blizt, pada saat bersamaan MCB meteran listrik rumah anda akan turun/anjlok. Otomatis listrik di rumah anda akan padam.
* Kemudian MCB meteran listrik anda naikkan kembali, pesawat TV anda selamat
* Alat anti petir AN-TV Protector tidak akan rusak dan masih berfungsi kembali.

SISTEMATIKA ALAT INI BEKERJA TERURAI DALAM GAMBAR :
* Bila terjadi petir induksi yang masuk melalui antenna TV anda, maka yang terjadi, lampu indicator di TV Protector akan menyala seperti blitz ( Kilat)
* Jack TV Protector titik A/B dan C/D tidak berhubungan sama sekali (0 Ohm). Hubungan arus listrik dari rumah anda ke AN-TV Protector pada titik A+(Positif) dan B- (negatif) atau sebaliknya. Maka yang terjadi listrik dirumah anda akan padam /NCB akan turun
* Demikian sistematika AN-TV Protector

Jelas dengan demikian TV anda terhindar dari kerusakan akibat gangguan induksi petir karena arus listrik/induksi petir tidak akan masuk ke TV anda, karena secara langsung akan ditolak oleh AN-TV PROTECTOR

* Cara pemasangan yang sangat mudah dan tidak perlu perawatan khusus !
* Awas barang tiruan dengan bentuk yang mirip !!! yang ASLI hanya pada kami !
* Tiap satu (1) Karton ( dus) = 10 Unit
Jutaan pesawat televisi menanti alat ini !!! TIDAK ADA SAINGAN !!! Kami lah satu-satunya produsen di Indonesia. Produk ini bisa anda eksporke luar negeri. HAYO SEGERA AJA BERTINDAK . MAU GAK KASIH BISNISSAN ….?????

Seiring terus diproduksinya pesawat TV, bisnis anti petir TV tidak akan mati suri.

Ayo kapan anda bergerak jika tidak sekarang juga !!!

ASUMSI JIKA ANDA JADI AGEN/JUAL AN-TV Anti Petir TV
* Modal Awal 1 Box (12 unit) x @Rp.75.000 (harga beli) Rp. 900.000,-
* Anda Jual perunit minimal Rp.150.000 x 12 unit =Rp. 1.800.000,-
* Profit Rp. 900.000/box (Rp.1.800.000-900.000)
* Jika anda tiap bulan bisa menjual 10 box
* Profit anda (900rb x 12 box) =Rp. 10.800.000,-
* Dalam satu tahun profit anda (12bln x 7.500.000) Rp. 129.600.000,-

Kapan lagi, mau punya usaha sendiri ????
Segera !! Take action !! lakukan dan lakukan !
UNTUK KESELAMATAN TV ANDA MASIH MIKIR-MIKIR, CAPEEE DECH !!
BISA ANDA JUAL ataupun PAKAI SENDIRI

Kami Melayani Grosiran/Retail , Baik Untuk Supermarket, Koperasi, Perusahaan, Komunitas, BUMN,PEMDA, Perusahaan MLM, Toko,Rumahan, Perorangan Dll

Informasi Tambahan

Berat1000 g