Top Menu

Jas Hujan Tandem 1

WA+ 08128373564 Jual Pelindung Hujan Jas Hujan Tandem Raincoat Shoulmate Berkepala Dua

Rp125.000

  Print

Sayangi dan lindungi diri anda dari guyuran hujan saat mengendarai sepeda motor berikan perlindungan pada orang2 yang anda sayangi / cintai)
Halopara bikers dan bikerwati , Sudah adakah dibawah jok sepda motor atau di tas anda ?

  Compare

Deskripsi Produk

jas hujan tandem 1 jas hujan tandem 2 jas hujan tandem 3

Diprediksi Oleh BMG Cuaca Ekstrim akan berlangsung sampai dengan bulanĀ  ini.
Sudah kah anda mengantisipasinnya ??

jas hujan tandem 2Salah satunya adalah Soulmate Rain Coat
Hujan tidak menentu akan menghantui ANDA khususnya para pemakai sepeda motor (para bikers). Jenis sepeda motor apapun dan pasangan anda( Pacar. Suami, Istri, anak, keluarga, saudara, tetangga, kenalan, temen ataupun orang lain yang anda boncengkan)perlu anda perhitungkan juga ! . Karena hujan tidak kenala siapa anda, Cocok untuk Pria /wanita, tukang ojek, dll

Yaaa.
Kami sediakan produk Soulmate Rain Coat ( 1 jas hujan untuk berdua). Jadi dengan adanya Soulmate Rain Coat ini yang anda bonceng juga bisa pakai helm bisa melihat kanan-kiri memandang ke depan, ke samping dan bisa membaca situasi hujan, seperti bonceng tidak dalam suasana hujan dll. Jadi yang selama ini terjadi adalah dikala hujan , 1 satu (satu) Jas hujan 1 (satu) dipakai berdua, akhirnya yaaa tidak maksimal, yang dibonceng capek barang bawaan kehujaan dll

Dan yang paling mesra adalah bila anda dengan pasangan ( suami istri, orang2 yang anda sayangi dll) wwoooow asyikk saat hujan-hujan, dingin-dingin berdua dalam 1 jas hujan luar biasa sensansinya….
Jadi sangat cocok bagi anda karyawan/karyawati, mahasiswa, pelajar , ibu rumat tangga, tukang ojek, tukang jemput pakai sepeda motor dll apapun status dan profesi anda. Mulai sekarang PASTIKAN dibawah Jok motor, anda sudah ada SOULMATE RAIN COAT. Investasi Murah manfaat luar biasa dan dipakai selamanya Tidak rugi anda investas i !! Saya jamin !!
Barang terbatas siapa cepat dia dapat, silakan order berapapun saya layani… mau pake sendiri atau jual lage… silakan.
SAFETY IS THE BEST

jas hujan tandem 1

foto /gambar adalah ilustrasi
Ukuran: standard
( Permintaan saat ini luar biasa !! Apalagi cuaca ekstremm begini… sangat2 diperlukan > Maaf baru saya upload di sini , biasa saya jual di offline)

Informasi Tambahan

Berat2000 g