Top Menu

Pengusir Tikus Ultrasonic 1

WA+ 08128373564 Jual Alat Pengusir Tikus , Kecoa, Nyamuk Dll Ultrasonik

Rp65.000

  Print

Alat pengusir tikus ini sudah banyak dipakai karena harganya sangat terjangkau,  enam puluh ribu. Anda sudah menikmati kelebihan alat ini.  Alat ini kekuatannya berbasis suara ultrasonic

Stok 12

  Compare

Deskripsi Produk

alat-penangkap-tikus-aman 4 pengusir tikus ultrasonic 2 pengusir tikus ultrasonic 3

UlTRA SONIC
PENGUSIR TIKUS NYAMUK DAN KECOA  TANPA MEMBUNUH
FREQ : 0.685 HZ – 10 KHZ

Binatang-bintang seperti tikus, nyamuk, kecoa dan serangga lain keberadaannya sangat menganggu di rumah. Untuk mengusirnya anda tidak perlu memakai bahan-bahan kimia, lem tikus sepertiobat nyamuk bakar , racun tikus dan lain-lain yang dapat menimbulkan efek samping.

Kini kami menemukan rangkaian elektronik yang dapat menimbulkan gelombang Ultra Sonic yang dapat mengusir binatang secara perlahan-lahan seprti : Tikus, nyamuk, kecoa, dan serangga lain dalam jarak kurang lebih 5 meter – 10 meter. Akibat terkena gelombang Ultra Sonic, bintang-bintag tersebut menjadi gelisah dan akan menjauh.
Gelombang Ultra Sonic ini dibangkitkan oleh rangkaian elektrnik pada frekwensi 10 Khz. Bangkitnya gelombang ini berkala , oleh karena itu suaranya sulit didengar oleh telinga manusia. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hidupkan alat ini selama 24jam. Dan aturlah besar kecilnya frekwensi tersebut.
Produk kami telah melayani berbagai perorangan, rumah tangga, perusahaan, perkantoran dll.
Sangat Cocok untuk tempat sarang tikus.

Silakan diorder , ready stock

alat-penangkap-tikus-aman 3 alat-penangkap-tikus-aman 1