Top Menu

Penghemat Bbm-nine Power-9 Power Murah-bioenergipendant.com 4

WA+ 08128373564 Jual Alat Pengirit BBM Bensin Motor, Dapat 2pcs Sekaligus

  Print

BBM MAU NAIK ????!
-Motor/mobil kurang bertenaga di tanjakan ?
-Motor/mobil anda lambat mencapai top speed?
-Motor/mobil anda boros ?
Mau Tahu solusinya ?? Cukup keluarkan seratus tigapuluh ribu rupiah dari dompetmu. dapat 2 produk sekaligus,  1pc dipasangdimotor sendiri, yang satunya bisa untuk motor temen,keluarga,  pacar atau untuk serep(cadangan), bahkan bisa dijual lagi… Mantap !!
Beres !! Caranya Order : Call/HP/WA : 0812 8373564 segera . Ribuan pemakai kendaraan tlah membuktikan produk ini !!  Awas barang palsu, yang asli ada pada kami!

INGET!! JANGAN TERKECOH BARANG MURAHAN DILUARAN SANA YAAHHH…

  Compare

Deskripsi Produk

Saat BBM Melambung NINE POWER, JADi pilihan
Otosia.com –

DISAAT BBM MELAMBUNG, Nine Power jadi pilihan, Jossmart telah menjual ratusan.. bukti foto produk  sendiri bukan foto orang lain

penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 5 penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 10 penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 13   penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 18 penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 20 penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 22  Di saat harga BBM melambung, peranti pelengkap kendaraan yang dapat memaksimalkan pemakaian bahan bakar sekaligus membantu akselerasi bisa menjadi alternatif pilihan. Salah satu pilihan yang dapat dicoba adalah 9Power (baca: nine power). Nine power adalah sebuah terobosan baru kreasi anak negeri untuk semua jenis mesin, baik sepeda motor atau mobil.

9Power adalah sebuah alat unik dan sederhana yang terpasang di kabel busi. Alat ini boleh dipasangkan untuk pemakaian harian maupun untuk perjalanan jauh, tanpa menyeting mesin dan tidak merusak spare part yang lain.

Produk 9Power memakai bahan Magnesium Mangan C yang dapat meningkatkan pengapian. Ukurannya seperti potongan bambu kecil dimana kabel busi dapat dimasukkan.

penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 29Menurut si penemu 9Power, Teng Herry Susanto, sistem pengapian pada kendaraan merupakan salah satu kunci utama dapat mengoperasikan mesin, serta pembakaran bensin dalam mesin dan menciptakan gerak mekanis. Kadang-kadang, sistem pengapian bawaan pabrik masih terasa kurang maksimal. Nah 9Power ini membantu kinerja maksimum dari pembakaran mesin, sehingga otomatis bahan bakar tidak terbuang percuma, terangnya.

Ia menambahkan, melalui 9Power pembakaran dan ledakan bunga api menjadi bagus sehingga tidak ada bensin yang terbuang percuma. Alat 9Power juga ikut mendorong arus tersebut. Fungsi 9Power dapat dikatakan sebagai booster dan penguat arus. Arus yang stabil menghasilkan api yang sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul bensin yang terbuang percuma.

Peranti 9Power bisa diaplikasikan untuk semua jenis motor, baik 4-tak atau 2-tak, serta matic maupun Vespa. Selama kepala busi motor bisa dilepaskan, maka selama itu pula 9Power dapat diselongsong.

Cara pasang 9Power di motor mudah. Alat ini dipasang pada ujung kabel busi sebelum kepala busi. Lalu lepaskan kepala busi dari dudukannya, kemudian tarik kepala busi hingga lepas dari kabelnya. Selanjutnya masukan kabel busi ke 9Power, dengan catatan tanda panah menghadap ke arah luar atau ke arah kepala busi. Setelah itu pasang kembali busi, dan kemudian pasangkan lagi kepala busi pada dudukan busi dan kencangkan.

 

penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 27Selain itu 9Power bisa digunakan di mobil dengan bahan bakar bensin maupun solar, serta mobil bermesin injeksi atau karburator. Namun dengan catatan, mobil dieselnya sudah mengaplikasi teknologi pembakaran injeksi seperti Innova Diesel.

Sama seperti motor, pemasangan di mobil pun tidak rumit. Pertama, lepaskan kabel busi dari Delco satu persatu agar tidak salah pasang kembali nantinya. Nah di ujung kabel busi terdapat karet penutup, lepaskanlah karet penutup tersebut dengan obeng kecil secara hati-hati agar karet penutupnya tidak sobek. Setelah terlepas, maka masukan 9Power ke ujung kabel busi. Arahkan tanda panah ke busi. Jika memasang 2 pcs, maka tanda panah-nya mesti searah semuanya.

Jika 9Power tidak bisa masuk karena terminal kabel kebesaran, kecilkan dengan tang dan tekan sedikit agar mengecil hingga 9Power bisa masuk, kemudian dorong 9Power hingga ke ujung kabel sedekat mungkin dengan Busi.

Cara pemasangan 9PowerCara pemasangan NINEPower

penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 27Setelah itu pasang kembali . Namun jika tidak bisa melakukannya sendiri, konsumen bisa mendatangi bengkel terdekat untuk meminta bantuan mekanik yang berpengalaman.

Khusus untuk pemasangan di mobil, yang perlu dipahami bahwa masing-masing orang memiliki pengalaman yang berbeda terhadap manfaat yang diperoleh setelah memasang 9Power di mobilnya. Sebab hal itu disebabkan oleh jenis mesin, cara pakai dan usia kendaraan.

Bagi yang berminat, bisa langsung datang ke http://www.jossmart.com , Invite BB 2A0BA51A 08128373564

(kpl/nzr/abe)

Terobosan baru bagi anda pemilik motor baik itu 2 Tak, 4 Tak ataupun Matic. ataupun mobil

HUMANCANRESEARCH telah berhasil membuat alat yang bernama 9Power. 9 power adalah alat sederhana yang memiliki kemampuan SUPER. Dengan alat ini motor anda akan memiliki ‘maximum performance’.

Apa Keunggulan 9Power?

* Bisa digunakan di motor Jenis 2 tak, 4 tak & Matic
* Memaksimalkan Akselerasi, Power, dan Speed
* Pengapian lebih cepat dan bagus
* Hemat BBM (karena pembakaran lebih cepat dan bagus)
* Bebas Perawatan, tahan api (panas mesin) dan air (hujan/saat mencuci motor)
* Plug n Go, 1x pasang untuk selamanya jadi tidak ada masa kadaluarsa selama material tidak pecah.?

Bagaimana Cara Kerja 9Power?
======================
penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 20Cara kerja 9Power yaitu menstabilkan arus listrik yg dihasilkan oleh koil (kita tidak tahu koil tersebut tegangannya naik turun atau stabil). Nah, untuk mendapatkan pembakaran yang sempurna arus tersebut harus stabil. 9Power menghilangkan frekuensi yang liar dan mempersempit/memperfokus frekuensi arus listrik di dalam kabel busi sehingga menjadi 1 titik tembak ke busi dan api yang dihasilkan tidak menyebar melainkan menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat. 9Power juga ikut mendorong arus tersebut, sehingga 9power bisa dikatakan sebagai booster dan penguat arus. Pembakaran bagus, ledakan bunga api bagus sehingga tidak ada bensin yg terbuang percuma (kami berani jamin sebesar 98% bensin terbakar sempurna – tidak ada yg 100% karena terjadi sangat cepat,motor masih baru keluar dari pabrik saja hanya sebesar 92%-95%). Kerja piston menjadi tidak berat dan berirama stabil naik turun tidak kaget-kagetan makanya akselerasi nambah mantap!
Bagaimana Hasil Tes 9Power?

Bagaimana Cara Memasang 9Power?
===========================
-9Power sangat mudah dipasang. Kuncinya anda hanya harus tahu dimana letak busi di motor anda. Berikut tutorial memasang 9Power di motor anda.
1.Letak Busi Pertama, pastikan dulu dimana letak busi motor anda
2 Kedua, Cabutlah penutup busi, kemudian tariklah penutup busi agar terpisah dari kabel
3.Ketiga, Pasanglah 9Power ke kabel dengan posisi panah mengarah ke busi
4.Keempat, Pasang kembali Penutup Busi, kemudian tes motor anda untuk merasakan perbedaannya.
Setiap Packing :
ada cara pemasanagan Brosur / manual booknya
sangat gampang kok . Pastikan motor/mobil anda pasang Nine Power
Motor/Mobil Anda KURANG bertenaga di tanjakan ? Motor/Mobil Anda LAMBAT mencapai Top-Speed ? Motor/Mobil Anda BOROS ?

Nah, mengapa tak menggunakan 9Power (NINE Power) saja agar semua itu segera teratasi??

9Power adalah sebuah ALAT REVOLUSIONER yang dapat membuktikan peningkatan:
Akselerasi, Power, Top Speed dan PENGHEMAT BBM kendaraan Anda.
_____

ULASAN-ULASAN UP TO DATE !!!
========================
Apa itu (NINE Power) ?

penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 17”HUMAN CAN RESEARCH (HCR)” telah berhasil membuat alat yang bernama (NINE Power). Sebuah terobosan baru untuk semua Kendaraan: Jenis 2 & 4 Tak, Matic, Vespa, Kendaraan ber-Karburator serta ber-Injeksi. nINE Power adalah alat sederhana yang memiliki kemampuan SUPER! Dengan alat ini, Kendaraan Anda akan memiliki ‘Maximum Performance’ (Kinerja Maksimum).

nINE Power merupakan sebuah rahasia tekhnologi yang terungkap tentang bagaimana sebuah alat unik dan sederhana yang hanya dipasang di kabel Busi itu bisa memaksimalkan Akselerasi, Power dan Speed serta menghemat BBM Kendaraan Anda.

Mungkin Anda tidak akan percaya jika belum mencobanya langsung, tetapi alat yang kecil dan kelihatan sederhana ini kami garansi mampu memaksimalkan Akselerasi, Power dan Speed serta menghemat BBM kendaraan Anda.
Ini bukan isapan jempol semata karena sejak tahun 2010 pengguna 9Power sudah lebih dari 100.000 orang hingga saat ini dan terus bertambah setiap harinya, dan dari 10 orang Konsumen 9, orang menyatakan puas setelah menggunakan nINE Power di kendaraannya.

Cara kerja NINE Power adalah menstabilkan arus liar yang keluar dari koil ke Busi agar pengapian di kepala Busi menjadi menjadi lebih maksimal sehingga pembakaran bahan bakar di dalam mesin menjadi lebih sempurna.

Cukup dengan memasangkan 9Power di kabel Busi pada kendaraan Anda maka Anda akan merasakan Akselerasi, Power dan Speed kendaraan Anda meningkat serta hemat BBM.

NINEPower sangat layak digunakan untuk pemakaian harian maupun untuk perjalanan jauh, tanpa setting mesin dan tidak merusak part yang lain.

_____
Apa Keunggulan NINE Power?

Bisa untuk semua Kendaraan: Jenis 2 & 4 Tak, Matic, Vespa, Kendaraan ber-Karburator serta ber-Injeksi. Menaikan Akselerasi, Power dan Speed (telah diuji dengan Dyno Test). Pengapian lebih cepat dan bagus. Dapat menghemat BBM minimal 10% (karena pembakaran lebih cepat dan bagus, dan dengan cara pemakaian standar, bukan untuk kebut-kebutan). Bebas Perawatan. Tahan Api/Panas dan Air (saat hujan/mencuci motor). Plug ‘n Go! Pasang 9Power maka akan langsung merasakan efeknya tanpa merusak dan tanpa perlu setting yang lain.
______
Bagaimana cara kerja NINEPower itu sehingga mampu mendongkrak Akselerasi, Power dan Speed Kendaraan?

Cara kerja NINEPower adalah dengan menstabilkan arus listrik yang dihasilkan oleh Koil Mobil/Motor. 9Power memfokuskan dan menghilangkan frekuensi yang liar serta mempersempit frekuensi arus listrik di dalam Kabel Busi untuk menjadi 1 titik tembak ke Busi sehingga api yang dihasilkan tidak menyebar melainkan menjadi 1 kesatuan yang tajam dan kuat menuju ke Busi untuk digunakan sebagai Api pembakaran.

Pembakaran dan ledakan bunga Api menjadi sangat bagus sehingga tidak ada Bensin yang terbuang percuma. NINEPower juga ikut mendorong Arus tersebut, sehingga fungsi NINE Power dapat dikatakan sebagai Booster dan Penguat Arus. Arus yang stabil menghasilkan Api yang baik (ibarat Kompor dengan Api yang Biru) sehingga ledakan pembakaran menjadi sempurna dan hampir tidak ada molekul Bensin yang terbuang percuma.

Perlu diketahui bahwa tidak ada kendaraan Bensin yang 100% terbakar sempurna. Motor yang baru keluar dari pabrik pun itu hanya sebesar 92% s/d 95%. Dan hanya sebesar 98% Bensin dapat terbakar sempurna.

Ruang bakar pun menjadi bersih dan kerja Piston pun menjadi ringan dan berirama stabil naik-turun, tidak kaget-kagetan dan karena itu maka akselerasi makin mantap dan mendongkrak kinerja mesin Kendaraan Anda.

NINE Power tidak memiliki efek samping untuk jangka pendeEikan mesin Kendaraan Anda.

_____
Bisa untuk Motor apa saja?

NINE Power bisa diaplikasikan ke semua jenis Motor 2 tak, 4 tak, Matic dan Vespa. Selama kepala Busi Motor bisa dilepaskan maka selama itu pula NINE Power dapat diselongsongkan. Ibarat Jari tangan memakai Cincin.
_____
Bisa untuk Mobil apa saja?

NINEPower bisa digunakan di Mobil dengan bahan bakar Bensin, baik itu jenis Matic ataupun Karburator. NINE Power bisa digunakan untuk Mobil bermesin Diesel tetapi yang sudah menggunakan sistem Injection Fuel seperti di Mobil Kijang Innova Diesel.
_____
NINEPower itu buatan mana?

NINE Power buatan lokal. Penemunya adalah Mr. Teng Herry Susanto, tetapi produksinya sendiri dilakukan di China, karena pabrik-pabrik di Indonesia belum bisa memenuhi kwalifikasi pembuatan NINE Power yang bagus.
_____
Terbuat dari apakah NINE Power itu?

Bahan dominan dalam material NINEPower adalah MANGAN dan KARBON.
_____
Berapa lamakah masa pakai NINEPower?
Masa pakai dari NINEPower antara 3 s/d 4 tahun.
_____
SANGAT MENGUNTUNGKAN !!! SEKALI !!!
Berapa dimensi NINE Power?
Panjang …………………..= 2,8 Cm.
Tebal……………………..= 0,4 Cm.
Diameter (Luar) ………..= 1,6 Cm.
Diameter (Dalam)………= 0,8 Cm.
_____
Apakah NINE Power akan rusak jika terkena Air atau terendam?
NINEPower tahan air dan panas. Jadi, bisa dikatakan tanpa perawatan.
_____
Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs NINE Power di Motor?
Tidak ada efek negatif bilamana memasang lebih dari 1 pcs NINEPower pada Motor Anda. Motor justru akan semakin stabil dan jauh lebih baik.
_____
Bagaimana jika memasang lebih dari 1 pcs NINE Power di Mobil?
Untuk Mobil ber-Karburator, masing-masing Kabel Busi menggunakan 2 pcs NINE Power. Untuk Mobil ber-Injeksi, masing-masing 1 pcs, namun jika mau dipasangkan 2 pcs langsung, maka itu tak menjadi masalah.
_____
Motor sudah di- ‘bore up’ dan memakai CDI Racing, Koil Racing, dan Busi Racing. Apakah masih bisa memakai NINE Power dan terasa manfaatnya?
Tentu saja tetap bisa selama kepala Busi masih bisa dilepaskan dan manfaat NINE Power sudah pasti diperoleh.
_____
Apakah Aki bisa zwak (Bahasa Belanda = Lemah) setelah memasang NINE Power?
Perlu diketahui bahwa tidak ada hubungannya antara kelistrikan dari Aki dan Dinamo. Untuk pembakaran listrik, yang diperbaiki oleh NINE Power itu berasal dari Dinamo dan bukan dari Aki. Jadi, apabila ada masalah di Aki Anda setelah pemasangan NINE Power, maka hal itu tidak ada hubungannya dengan NINE Power karena mungkin Aki Anda itu justru sudah waktunya diganti.
_____
Mengapa mesin Motor saya jadi cepat panas setelah memasang NINEPower?
Pada beberapa mesin Motor, memang itu dapat terjadi, namun sangat jarang sekali ditemukan. Kami sarankan untuk mensetting (stel) Angin pada Karburator Motor Anda.
_____
Bagaimana cara pasang NINEPower di Mobil?
Lepaskan kabel Busi dari Delco secara satu persatu agar tidak salah pasang kembali nantinya. Di ujung kabel Busi terdapat Karet penutup. Lepaskan Karet tersebut dengan Obeng kecil secara hati-hati agar Karet penutupnya tidak sobek. Setelah terlepas, maka masukan 9Power ke ujung kabel Busi. Arahkan TANDA PANAH ke Busi. Jika memasang 2 pcs, maka TANDA PANAH-nya mesti searah semuanya. Kalau NINEPower tidak bisa masuk karena terminal kabel kebesaran, kecilkan dengan Tang dan tekan sedikit agar mengecil hingga NINEPower bisa masuk. Dorong NINEPower hingga ke ujung kabel sedekat mungkin dengan Busi. Pasang kembali dan rasakan perbedaannya. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, maka silahkan ke Bengkel Mobil terdekat untuk meminta bantuan kepada Montir berpengalaman.
_____
Apa manfaat yang diperoleh bila menggunakan NINE Power di kendaraan bermotor?

Emisi Gas Buang terbukti berkurang dikarenakan pembakaran di dalam mesin menjadi sempurna sehingga mesin jadi lebih terawat dan tahan lama. Silahkan membuktikan dengan melakukan Uji Emisi, sebelum dan sesudah menggunakan NINEPower. Itu berarti bahwa pembuangan gas pada kendaraan menjadi lebih ramah lingkungan. Sesungguhnya, NINE power sangat mendukung gerakan “Go Green”. Olehnya itu, maka bantulah kami untuk memberi tambahan bukti dengan menggunakan 9power di kendaraan Anda dengan harga cukup murah. Tarikan Motor/Mobil terbukti lebih enteng. Tarikan Gas-nya terbukti serasa jadi lebih panjang nafasnya. Mesin terbukti menjadi lebih bertenaga. BBM terbukti lebih irit. Motor/Mobil terbukti jadi lebih gesit. Masa waktu pemakaian Busi terbukti jadi lebih lama. Mesin kendaraan terbukti jadi lebih terawat karena pembakaran BBM di dalam mesin menjadi sempurna, sehingga mengurangi kerak pada mesin.
Catatan:
Khusus untuk pemasangan di Mobil, perlu diingat bahwa masing-masing orang memiliki pengalaman yang berbeda terhadap manfaat yang diperoleh setelah memasang NINE Power di Mobilnya karena itu disebabkan oleh Jenis mesin, Cara pakai kendaraan dan Usia kendaraan.

DISARANKAN PASANG DI KENDARAAN MOTOR/MOBIL LEBIH BAGUS SETELAH DI SERVIS TUNE UP
penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 23a
Peringatan WARNING !!!
NINE Power tidak dibuat untuk kebut-kebutan!
_____
Apakah produk NINE Power itu ter-Sertifikasi ?

NINE Power sedang dalam proses pendaftaran dan pengujian lebih lanjut untuk mendapatkan sertifikat ISO 14001/2004. Dengan sertifikasi ISO 14001, maka perusahaan bisa memproklamirkan diri sebagai perusahaan yg memiliki komitmen terhadap kelestarian lingkungan. Dan dengan itu, maka akses pasar jadi lebih luas ketika perusahaan membidik pasar Eropa dan Amerika.

_____
GARANSI KHUSUS untuk pemasangan NINE Power di MOTOR:
100% uang kembali jika Anda tidak merasa puas dan tidak merasakan perubahan pada Motor Anda setelah 3 hari memasang 2Pcs 9Power.

Syarat Garansi (Khusus untuk pemasangan NINE Power di Motor) :
Berlaku hanya untuk pembelian eceran (2 pcs). Dihitung 3 hari setelah 9Power diterima Konsumen. NINE Power tidak tergores dan tidak lecet. Kemasan (BOX kecil) masih utuh dan tidak sobek. Uang dikembalikan setelah produk diterima dan di-check oleh Penjual.
_____
penghemat bbm-nine power-9 power murah-bioenergipendant.com 23aBerapa Harga NINEPower?
KHUSUS BELI 2UNIT rP.130.000

HARGA PILIHAN untuk pembelian 9Power yakni:
1. Harga PER DUA :
Bila ingin membeli secara ECERAN, maka minimal pembelian adalah:
2 Pcs @ Rp.65.000 = Rp.130.000,-

2. Harga LUSIN:
Bila ingin membeli 1 LUSIN (12 Pcs), maka harganya adalah:
12 Pcs @ Rp.50.000 = Rp.600.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim sebesar Rp.50.000)

3. Harga BOX:
Bila ingin membeli 1 BOX (24 Pcs) , maka harganya adalah
24 Pcs @ Rp.60.000 = Rp.1.440.000 – Diskon 25% = Rp.1.080.000, –
(Belum termasuk ongkos kirim )

4. Harga RESELLER:
Bila ingin menjadi RESELLER (menjual kembali ke orang lain setelah membelinya dari kami) ,
maka harganya justru hanya:
Rp.1.700.000,- per 2 Box (24 Pcs x 2 Box = 48 Pcs) .
Bonus 48 Sticker + 1 Gantungan Kunci + 1 Spanduk.
BONUS BISA BERUBAH!

MASIH RAGU2, INI SAYA RANGKUMKAN TESTIMONINYA !!

TESTIMONI PRODUK INI …

Apa Kata Mereka?
==============
“Motor Jadi Kencang”
“Saya menggunakan Motor Smash tahun 2003. Tadinya motor terasa loyo. Setelah dipasang 9Power, tarikannya jadi kencang dan mantap. Saya sangat untung beli alat ini!” – Fajar Suyamto, Bogor –
“Motor Jadi Bertenaga dan Irit”
“Saya pakai motor RX-KING dan sudah coba 9power sekitar seminggu,begitu coba langsung terasa perubahan pada motor saya, tenaga yang sebelumnya kalau dinilai dengan angka 1 s.d 10 sebelumnya 6 sekarang jadi 9. Motor saya juga tambah irit.sebelumnya seperti minum bensin sebentar habis sekarang sudah lumayan.
terimakasih mas akhdian.-Munadir – Ketapang, Kalbar –
“stlh mggunakan 9power pd Vixion, tarikn awal lbih enteng, akselerasi stiap prpindahan gigi jd lbih cpt&ga berat mncapai top speed, penggunaan BBM pd kecepatn maksimum mnjdi tdk trlalu boros, ayo kawan-kawan segera gunakn 9power” Dadang Hidayat –Cilegon

“Selama ini saya tidak tahu bahwa 9 power benar-benar nyata bukan mimpi,9power memang membuat tenaga motor saya terasa jadi ringan dan hemat BBM,sebelum saya pakai 9power motor jupiter mx rakitan 2006 tenaganya tak ada terasa berat dan BBM boros,saya udh pasang 1 9power tenaga enteng,saya lepas 9power malah motor jd lelet alias berat tenaganya,saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada 9power, karna ini bukan cerita tapi kenyataan. “CATURSUSANTO-KOTA TANJUNGPINANG,PROVINSI KEPULAUAN RIAU

“Pelayanan 9poweronline sangat memuaskan. setelah konfirmasi transfer barang langsung dikirim dan besoknya sudah bisa saya coba. setelah saya memakai 9power konsumsi bhn bkr dr 1/40 menjadi 1/45 lumayan sekali hanya dengan memakai 1 9power. masalah akselerasi dan topspeed kurang terasa perbedaanya karna memang saya makainya biasa2 saja jadi kurang tahu bagaimana perubahannya. 9power solusi paling simple untuk ngirit bbm..” Akio – Semarang

“Akselerasi n power motor cryptonku sdkt meningkat.yg lbh dicari bbm jd lbh hemat oi.9 power emang is the best” Robert – surabaya

“sejak pakai 9-power motor lebih bertenaga.busi jadi bersih dan pengapian jadi lebih besar”. AGUNG – TANJUNG TABALONG KALSEL

“Setelah sya pkai 9power, mtor v-xion yg sya pkai mkin ganas dtanjkan, mkin garang d jlanan, tdak tkut pngeluarn bulanan tekor krena bensin….” Mulyana – pandeglang

“9power memang terbukti akselerasi tarikan UENTEEENGGGG…..BANGEEETTT……!? Bensin juga gk bikin boros Brooooo….

pelayanan sangat memuaskan. jangan lupa pake 9power sekarang juga.” muvith – cikarang Bekasi

“9power kecil barangnya, besar manfaatnya. mulanya saya ragu2 utk membeli 9power. bagaimana mungkin barang kecil, sederhana yang hanya dipasang di kabel busi bisa manambah tenaga dan menghemat bahan bakar. tetapi karena penasaran akhirnya saya coba di motor mio keluaran 2006. ternyata benar2 terasa kasiatnya. terutama di tanjakan tenaganya mak nyus. sekarang 3 motor dan 2 mobil saya semuanya menggunakan 9power. bahkan sdh banyak teman2 yg juga ikut menggunakan. bagi anda yang belum menggunakan jangan ragu2 untuk mencoba. niscaya anda tidak akan kecewa. terima kasih 9power”. palanggan setia 9power: Paulus – Magelang.

“Biasanya denpasar-banyuwangi membutuhkan 1,25 tangki bensin, stlh pakai 9Power cukup 1 tangki bahkan msih lbih, sip..” Amri khoirunnas -Tabanan-Bali

“sejak pakai 9-power motor lebih bertenaga.busi jadi bersih dan pengapian jadi lebih besar.” Agung Tanjung – Tabalong Kalsel

“Saya sangat puas dengan kinerja Produk 9POWER ini, terbukti terasa manfaatnya. Tenaga meningkat, irit BBM, top speed gampang diraih dan motor terasa lebih enteng. Yang jelas Luar Biasa hasilnya. Thanks 9POWER” RAI IRAWAN – CIAMIS Jawa Barat.

“9Power produk yg simpel untuk motor/mobil tapi manfaatnya that’s Great.. Power top, Akselerasi Power, Power speed, and economical BBM.” Wahyu Hidayat – Brebes (Jawa tengah)

“Saya menggunakan motor buatan tahun 2001, sebelum menggunakan 9power motor jalannya terasa berat, tapi setelah menggunakan 9power jalannya motor terasa lebih ringan dan enak berakselerasi, dan juga dalam 1 minggu saya lebih sedikit membeli bensin untuk berangkat kerja, berarti dengan 9power bensinnya lebih irit”. masfajar – Bogor

“Saya mrsa puas tlah menggunakan 9power. Prubahan pd motor saya, tarirakan lbih responsip dan BBM tetap irit. Saya hrapkan sgera produksi CDI-nya”. Ipung – Denpasar

“Terimakasih atas kesempatan yg tlah diberikan,pertama mengenai produk 9power sy apresiasikan luar biasa dan sangat memuaskan di luar dugaan dan harapan sy tentang kemampuan 9power,yg awalnya hanya sekedar mencoba,sy pasang 9power di honda scoopy sy,terasa sekali perbedaanya di tarikan dan konsumsi bbmnya sebelum dan stelah mngunakan 9power,tarikan jadi enteng dan responsif,dan pemakaian bbm pun trbukti jadi lebih irit,itu trbukti saat sy bw pulang kampung ke semarang dan sampai demak yg jaraknya skali brangkat kurang lebih 550Km hanya menghabiskan pertamax 70ribu saja,kita kan tau bagaimana borosnya motormatic,tp tidak dgn mengunakan 9power,salut tuk 9power,tuk pelayanan sangat memuaskan,skrang sms bsok sudah di antar,trimakasih 9power” Haryadi – Jakarta

box nine power 2“Saya senang sekali membeli 9power di 9poweronline.com slain tnaga mtor sya brtambah sya pnya penghasilan tambahan.playananya cepat transfer lgsung d kirim brangya”. Dadang Friatna Nurhamzah – Bandung

“9power tdk diragukan lg, tenaga jd mak jos, bensin jd lb irit. Sy pakai vario dr rmh ke kantor doang, jarak 40 km pp, biasanya isi bensi setiap 2 hr, sejak pakai 9power jd setiap 4 hari. Yuli Rattanto – Jakarta.

“Stlh mmasang 9pwer pd hnd revo, sy mrasakn ad pningkatn pd akselerasi & tnaga, suara msin jd lbh hlus & mtr sy yg asliny sdh irit jd mkin irit sj”. Rik-Bengkulu

“9 power memberi tenaga lebih pada jupiter MX yg kupunya…dengan 9power yang lain makin jauh ketinggalan…tung itung itung pakai 9 power makin untung” Hendro – Banjarnegara Jawa Tengah

“Pada awalnya sy dpt brita tntang 9power dr website yg mgulas mslah variasi di motor. Krna pnasaran jadinya sy coba cari di bengkel trdekat…wal hasil 3 hari sy sdh ngerasain pningkatan akselerasi di motor Thunder 125 punyaku. Lagi2 karena penasaran sy cb searching dealer yg menjual 9power online…karena produk ini trgolong baru,ga ribet dan sgat aplikatif serta telah teruji maka sy niatkan bwt jadi reseller sampe saat ini..dgan layanan yang oke dan cepat, dlm 2 hari paket sdh dtagan. selain bisa bntu tman2 buat pghematan BBM & juga dpt keuntungn dr penjualan…Terima kasih 9power 😉 semoga maju terus !!!” Bram Sumantri – Palangkaraya, Kalteng

“Komentar dari para pengguna 9power yang saya pasarkan di kota Malang & Gresik, Jawa Timur, ternyata semuanya 100% mengatakan PUAS…! Jadi bukan omong kosong kalau 9power adalah alat ajaib yang mampu meningkatkan Performa Engine Motor anda seketika.” Beggy – Malang, Jatim

“Mobil saya xenia 1300cc th 2008 sebelum dipasang 9power konsumsi BBM nya rata-rata 10-11 km/liter, setelah pakai 9power sekarang jadi 13-15km/liter, yang juga saya rasakan adalah torsi putaran rendah meningkat”. Handi Mulyanto – Sidoarjo, Jatim

“Sebagai pengguna 9power merupakan solusi untuk meningkatkan tenaga kendaraan menjadi lebih besar namun konsumsi bahan bakar jg lebih irit. Sebagai penjual 9power adalah suatu produk yg didamba2kan banyak orang sehingga tdk ada kesulitan yag berarti dalam pemasarannya sehingga lebih mudah memperoleh keuntungan yang barokah” Jimmy Novembi – Bandung

“Sebelum pakai 9power motor kakak saya (Honda kirana, 2005) kurang bertenaga, tapi setelah pakai 9power sejak bulan Desember 2010 motornya bertambah tenaga. Dan juga penggunaan bahan bakarnya lebih irit dari biasanya. 9power memang Oke!” Johnny M. Banamtuan – Kupang NTT

“9power sudah saya pasang & hasil 9power luar biasa, kecil-kecil cabe rawit tarikan motor dr gigi 2-4 lebih responsif & enteng tarikannya, hemat BBM sampai 25%, terima kasih mas untuk 9powernya” Heru – Depok

“Setelah pake 4 buah 9power di P135, tarikan engine jadi lebih ringan, so gak keilangan moment saat harus berakselerasi. Selain itu 0-60km/h yg tadinya > 5detik sekarang cuma 4,5 dtk. ” Gatot – Bekasi

“Luar biasa mas… Semuanya sesuai dengan yang mas janjikan, malah nambah lho mas …perpindahan gigi 5 turun ke 1 saat rem mendadak halus banget. makanya banyak teman yang mesan nih mas …” Mhd. Wahyudi Utama – Medan, Sumut

Note :
Jika kurang jelas ORDER, Pertanyaan , F & Q dll serta Untuk Harga Grosir/partai, mau jual lagi (usaha/bisnis dll) minim order : 1lusin (6-12unit)
Hubungi sms/call: 0812 83 73564 Invite BB  sales@jossmart.com
http://www.jossmart.com

Kami telah berpengalaman sejak 2005, suplai produk ke propinsi, kota, kecamatan, desa kelurahan,seluruh wil. Indonesia yang terjangkau oleh jasa pengiriman.
NO RESI Pengiriman bisa Anda cek di HOME website ini atau cek di web resmi JNE, TIKI,PT POS Indonesia dll , tunggu 1-2 x 24jam setelah ada pemberitahuan dari kami via SMS,email, BB Anda.

JIKA MAU ORDER SILAKAN, JIKA TIDAK JUGA TIDAK MASALAH, KARENA PANGSA PASAR KAMI SANGAT JELAS. JADI JANGAN MEMBANDING2KAN DENGAN DI TEMPAT LAIN !!

 

Informasi Tambahan

Berat1000 g