Top Menu

Alat Pembesar Mr. P Laki-laki Khongzu Men Cupping  3

WA+ 08128373564 Jual Alat Pembesar Mr. P. Pria Laki-laki Mens Cup Rame Penjualan

Rp250.000

  Print

Nggak percaya yang anda miliki, coba ini !! order 08128373564 ( Wanita wajib tahu juga punya pasangannya)

NH: Jangan tanya hasil, karena masing2 orang berbeda hasilnya. Fungsi kami  menyalurkan produk dari distributor ke konsumen…

Stok 12

  Compare

Deskripsi Produk

CARA MEMBESARKAN PENIS,  Jadilah Pria Sejati Dan Percaya Diri
MAN’S CUP – VACUM PENIS

alat pembesar Mr. P laki-laki khongzu men cupping 1 alat pembesar Mr. P laki-laki khongzu men cupping 2
Man’s Cup Vacum Penis adalah alat kesehatan untuk merawat, memperpanjang dan membesarkan penis atau alat vakum untuk keperkasaan dan kejantanan pria sejati yang berupa glass tabung untuk menyedot penis (vacum) oleh sebuah handle pompa manual dan hasilnya terlihat langsung dan permanen.
Banyak cara untuk memanjangkan penis dan membesarkan penis, tetapi dengan man’s cup vacum penis, hasilnya terbukti sangat aman untuk merawat alat vital pria dan bekerja membesarkan otot -otot dan memperlancar peredaran darah disekitarnya.

Alat ini sangat cocok dipakai oleh priadewasa yang mengalami gangguan psikologi dan fisik, berupa ereksi dini, impoten dan kecilnya pertumbuhan penis, sehingga membuat pria menjadi rendah diri.
Solusinya adalah man’s cup vacum penis dan telah terbukti hasilnya, alat ini mampu memperpanjang penis dan membesarkan penis pada pria dewasa dengan ereksi yang keras dan tidak menimbulkan efek samping.
Survei menunjukkan 90% pria tidak puas dengan ukuran penisnya dan kemampuan seksualnya. Oleh karena itu, alat ini layak harus dimiliki.

Satu pack berisi:
alat pembesar Mr. P laki-laki khongzu men cupping 3– Cup glass tabung vacum, O. 5cm x P. 9cm.
– Katup karet.
– Selang plastic 83 cm.
– Handle penghisap ( pompa ).
– Ring karet silicon.
– Sebuah tube oils.
– Buku panduan.
Cara menggunakan vacum penis :
-Sebelum dipergunakan, oleskan dulu tube oils/cream khusus  untuk mr.P jika anda memilki dan urut perlahan dengan tangan berapa menit.
-Lalu pasang glass tabung dengan ring karet silicon sesuai ukuran dan masukan penis dengan cara dipompa sesui dengan keinginan secara bertahap.
-Lakukan 5 s/d 20 menit, Sehingga pertumbuhan otot 2, pembuluh darah dipenis bisa maksimal.
-Hasil akan terlihat sejak pertama kali mempergunakan Man’s cup – Vacum penis.
-Untuk mendapatkan hasil yang baik dan permanen, gunakan setiap pagi hari dan malam hari, selama berapa minggu.

Jadilah Pria Sejati dan Percaya Diri

Mengapa Harus Takut dan Minder ?!…

Penis kecil, Impontensi, Ejakulasi dini, sebetulnya tidak anda inginkan!…

Sampai kapan kondisi ini akan berlanjut
apakah harus terima keadaan dan masalah ini???…
Man’s cup – vacum penis solusinya !!!…

BENAR-BENAR puaskah?!… lalu bagaimana dengan psikologi anda?…
Banyak pria mengalami sedikitnya salah satu dari problem psikologi berikut ini :
Ejakulasi dini, jadi pria “menit”an, Mempunyai Penis kecil, Imponten yang berlanjutan, Ereksi Lemah dan Loyo, Produksi air mani sedikit, Prostat yang lemah, Kurang percaya diri, Gairah seks yang menurun, Takut melanjutkan hubungan dengan kekasih, Minder dan malu dengan pasangannya, Diam – diam mencari dan mendatangi tempat terapi alat vital, Tergantung dengan obat-obatan dan… bla… bla…bla….

STOP !!!… CUKUP SUDAH ?!…
Kini anda tidak perlu mengalaminya lagi

alat pembesar Mr. P laki-laki khongzu men cupping 2Psikologi pikiran Anda mengatakan ” bahwa pasangan atau kekasih anda sangatmencintai anda” Dia sangat mengerti dan tidak akan mempersoalkan ukuran penisatau urusan biologis, karena itu bukan alasan utama dia mencintai anda. Bahkan seringkali dia mengatakan “puas” dalam “kesedihan dan kecewaan” hanya untuk menyenangkan hati dan perasaan anda, atau Anda sendiri yang menangis?!…
Ada sandiwara disepanjang hidup anda, walau tak terungkap?!… tersembunyi rapi dibalik senyum lembut dan kesabarannya. itulah sinetron luar biasa dalam kehidupan anda, sampai suatu saat Dia akan mencari jalan solusinya dan meninggalkan Anda tanpa di sadari…

Jangan kecewakan Kekasih Anda

Lakukan sesuatu demi “kebanggaan” anda sebagai pria sejati.
Pikirkan solusi yang “terbaik” harus di mulai dari diri Anda.
Jangan biarkan masalah keperkasaan dan kejantanan menyiksa diri.

Man’s cup – Vacum Penis, Solusi Pria Sejati
Bagaimana menambah ukuran 1cm s/d 6 cm dan kuat perkasa berkali-kali tiap malam?!

Description :

alat pembesar Mr. P laki-laki khongzu men cupping 21.The cupping therapy is combining modern technology and traditional medicine, it is China treasure–a new health care product.

2.  Pure physical therapy, safe and quickly.

3.the special male cup is effective for impotence, seminalemission, shortpenis, redundant prepuce  and hypo-sexuality of themiddle aged andthe older. it enables the penis to erect within a fewminutes, theerection to be prolonged, the short penis to became long,and theprepuce to turn up, benefits sexuality

Vacuum cupping apparatus is used air evacuated technique, which makes the cupping apparatus absorb on body surface to facilitate smoothness of in channels and collaterals.

3. the special male cup is effective for impotence, seminalemission, shortpenis, redundant prepuce  and  hypo-sexuality of themiddle aged and theolder. it enables the penis to erect within a fewminutes, the erectionto be prolonged, the short penis to became long,and the prepuce to turnup, benefits sexuality

5. Promoting blood circulation and tissue regeneration, soomthing joints and improving  immunity to care for your health.

 

Informasi Tambahan

Berat1000 g