Top Menu

Dermawand Asli-powerwand 2a

WA+ 08128373564 Jual Alat Kecantikan Setrika Wajah Dermawand Powerwand

Rp350.000

  Print

Oxygenerating Skin Care System for beautifull vibrant looking skin. Ada orang yang menyebutnya setrika wajah dll.   Dermawand ataupun powerwand sama fungsi sama bentuk sama packing  hasil juga sama . Order : 0812 8373564

  Compare

Deskripsi Produk

ALAT KECANTIKAN DERMAWAND ATAU POWERWAND

dermawand asli-powerwand 6DermaWand-Powerwand  adalah Alat Kecantikan kulit yang meremajakan kulit anda, menjadikan kulit anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali. Anda dapat menggunakan DermaWand dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb. Penggunaan DermaWand tidak menghabiskan banyak waktu hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Alat ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif.

Manfaat DermaWand -Powerwand
-Membuat kulit menjadi kencang
-Menghaluskan garis kulit dan keriput
-Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar
-Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.
-Dapat digunakan pada bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.
-Menjadikan kulit sehat
-Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik
-Mengecilkan pori-pori
-Mengatasi masalah jerawat

dermawand asli-powerwand 5 Kunggulan DermaWand Powerwand menirukan gerakan beratus-ratus tangan yang memijat permukaan kulit dengan 100,000 putaran per detik.
Bekerja tanpa menarik atau memanipulasi serat kulit yang lemah.
Manipulasi yang berlebihan pada kulit merupakan musuh dan menjadi hal yang seharusnya dihindari karena dapat mengakibatkan kerusakan kulit.
Ketika menggunakan alat ini, anda akan menyadari bahwa Anda menghirup adanya aroma udara yang bersih dan segar. Hal ini akan membawa suasana yang bersih dan nyaman bagi kulit yang stres, seperti menghirup kehidupan baru dan terlepas dari segala ketegangan.
Pada umumnya alat lainnya bekerja pada pelemasan otot. DermaWand berkonsentrasi pada pelemasan kulit
Rasa nyaman dan segar yang ditimbulkan dari oksigen yang dikeluarkan tidak dapat ditemukan didalam botol atau pada alat manapun Dengan tingkat pengaturan

Petunjuk penggunan DermaWand PowerwanD
dermawand asli-powerwand 1a 1. Selalu bersihkan kulit secara merata dan setelah itu keringkan sebelum Anda mulai menggunakan alat.
2. Bukalah tutup alat sebelum menggunakan. Tekan tombol pada tingkat yang paling rendah, yakni 1. Setelah kabel disambungkan ke listrik, alat akan dapat langsung mengeluarkan aksi gelombangnya. Bagian bola lampu tidak akan menyala hingga menyentuh kulit. Setelah Derma Wand Anda tidak digunakan selama beberapa hari, akan dibutuhkan waktu selama satu menit sebelum unit dapat mulai bekerja.
3. Sentuhlah bagian bola lampu dengan tangan Anda untuk merasakan cara kerja DermaWand. Anda akan merasakan sedikit sensasi geli dan bola lampu akan menyala warna oranye.
4. Tempatkan bagian bola lampu pada wajah Anda untuk merasakan sensasinya. Ingatlah untuk membuka tutup alat terlebih dahulu. Perhatikan selalu untuk menggunakan alat pada beberapa hari pertama pada tingkat yang paling rendah. Jika Anda tidak lagi merasakan rangsangan sensasi, itu merupakan pertanda bahwa kulit Anda sudah siap untuk tingkat selanjutnya. Lanjutkan program ini hingga Anda merasa pada kenyamanan yang maksimal. DermaWand efektif digunakan bahkan pada tingkat yang paling rendah. Penyesuaian tingkat kenyamanan Anda tergantung dari sensitifitas kulit.
5. Oleskan pelembab yang biasa Anda gunakan pada wajah dan leher. Tambahkan manfaat dari produk pelembab yang Anda gunakan dengan mengusapkan DermaWand ke seluruh bagian wajah dengan gerakan melingkar selama 2 sampai 3 menit. Bagian bola lampu akan mengusap secara lembut pada bagian permukaan kulit Anda. Untuk bagian paha atau daerah kulit lainnya yang kendor, gunakan alat pada tingkat yang lebih tinggi selama 4 sampai 5 menit.
6. Gunakan Dermawand sebanyak satu atau dua kali dalam sehari untuk permulaan. Setelah beberapa minggu, Anda akan merawat kulit Anda dengan menggunakan alat selama 3 atau 4 kali dalam seminggu. Jika kulit Anda terlihat kusam dan letih, kembalilah menggunakan alat secara rutin dengan pengaturan awal.

harga Grosir silakan Call/ssms:0812 83 73564
Realtime ………….
dermawand asli-powerwand 3a  DERMA WAND Handheld In Home Device
Same technology and design as the one seen on TV! World Best Seller! Fantastic Anti Aging Results! Proven results in Skin oxygenation, Skin Rejuvenation and Anti Aging. System’s benefits: Most powerful system for anti ageing and beauty, targeting: Saggy Skin – firming and toning Lines and wrinkles – “no needle”effect to help smooth fine lines and wrinkles Puffy Eyes – relieve eyes from excess fluid due to improved lymph drainage Enlarged Pores and Uneven Texture – Oxygenates away the pitted and dull skin appearance Lips – diminish the visible signs of vertical lines.
Plump up the lips. Kissable lips again! Cold Sores – simply zap them up in the very beginning With your favourite serum/cream Derma Wand will further enhance hydration Reduce skin laxity, increase skin elasticity How does it work: High Frequency beauty technology used by doctors and cosmeticians now is available for home use as well. Derma Wand delivers the high frequency micro-current to the skin interface causing: fresh blood to flush the skin nutrients and oxygen to be drawn to the skin gives off ozone like (enriched oxygen) which bathes the skin “Thousands of fingures” tapping” the skin sensation
Please note that the system comes with an Australian power supply plug. System inclusions: Operating Manual, Instruction manual DVD plus a private carry purse with pockets.
Limited manufacturer’s warranty against original defects in material and workmanship only is offered with this product.
DISCLAIMER:We make no claims to diagnose, mitigate, treat or correct specific skin disorders or diseases. Our Products are for cosmetic anti ageing and rejuvenation purposes only.

dermawand asli-powerwand 1a  dermawand asli-powerwand 2a

Informasi Tambahan

Berat1000 g