Top Menu

VI Water Alkaline-longrich Builder-longrich Indonesia-produk Longrich-gabung Longcrich 1

WA+ 08128373564 Jual Alat Termos Bikin Air Alkali Asli Pi Water Classy Style Pi Cup Alkali Water

Rp1.760.000

  Print

Di pasaran banyak beredar peralatan untuk membuat AIR ALKALI, kini kami hadirkan sebuah Produk Asli dari pabrik langsung dan telah diproduksi  ratusan ribu dipasrakan ke berbagai penjuru dunia dengan system networking. Kami jamin keaslian produk . membuat air alkali dengan praktis dan tidak repot, stylist bisa dibawa ke mana Anda suka . Segera miliki .

YANG ASLI ADA PADA KAMI , DIPASARKAN KHUSUS DENGAN SYSTEM NETWORK. DEMO :

Demo produk :
https://youtu.be/ITx3fTM7f4g
https://youtu.be/286ODSlaQUY

Air adalah sumber untuk kehidupan dan kebutuhan akan air adalah kedua setelah oksigen. Kurang lebih 70 % berat orang dewasa terdiri atas air , dan berfungsi sebagai perantara pada seluruh kegiatan tubuh manusia. Untuk pemesanan distributor resmi produk asli ini , Kontak : Mas Yaddie : 0812 8373564  (HP/SMS/BB/WA)  AWAS BARANG TIRUAN !!!

Stok 1000

  Compare

Deskripsi Produk

ANDA TERTARIK UNTUK MENYEBARKAN PRODUK INI, UNTUK MENDAPATKAN INCOME TAK TERBATAS.  CARANYA  CUKUP ORDER  2  UNIT SAJA .  selanjutnya .. informasi kami kirimkan bersamaan dengan produk

PI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 4 PI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 5 PI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 13  VI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 1

AIR ADALAH sumber untuk kehidupan . Kebutuhan akan air adalah kedua setelah oksigen. Kurang lebih 70% berat orang dewasa terdiri atas air dan berfungsi sebagai perantara pada sekuruh kegiatan tubuh manusia

Oleh karena itu air dalam tubuh dapat membantu pencernaan , metabolism dan peredaran darah , menyeimbangkan suhu tubuh, mengubah vitamin , menutrisi sel dan membuang kotoran . Kualitasnya sejajar dengan kehidupan.

Secara detil standar air minum yang sehat dapat disimpulkan sebagai berikut

  • Tidak mengandung zat racun, zat berbahaya dan tidak bau.
  • Kualitas air antara 30 – 200 (berdasarkan skala kalsium karbonat)
  • Mengandung komposisi mineral yang memadai yang diperlukan tubuh
  • Nilai PH seperti alkaline lemah dari 7.45 sampai 8.0
  • Mengandung oksigen terlarut > 6 mg/L
  • Ukuran molekul air mudah diserap tubuh kurang dari 100 Hz
  • Berfungsi sebagai media nutrisi yang memiliki fungsi seperti kemampuan penyebaran , kemampuan metabolism , kemampuan emulsi dan kemampuan pembersihan

Nilai pH dan Kesehatan
PI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 12Air apa yang anda minum ?
-Air beralkaline yang bermanfaat bagi kesehatan (pH 7,4 – 8,5)
-Air yang biasa untuk kesehatan kita (pH 7)
-Air asam yang dapat merusak tubuh kita (pH 3,6 – 6,9)

Pi Cup Alkali merupakan air alkali yang dapat membantu untuk kesehatan kita , dan juga berperan dalam mengatur gastrointestinal dan lemak darah serta dapat mempercantik tubuh.

7 Kelebihan Utama Pi Cup Alkali water
-Menjaga keseimbangan alkaline
-Aktifitas molekul halus
-Anti oksidan
-Kaya akan zink
-Pertukaran Anion
-Menghilangkan Klorin

Spesifikasi Pi Cup Alkali water :
=====================
alkaline energy flask, pi water cup-longrich-  =Ruang Hampa dengan lapisan ganda
Penyekatan dengan teknologi tinggi , dapat bertahan 6-8 jam
=Penyaringan dengan jaring kualitas tinggi
Sebagian besar berisi butiran ion negative , tourmaline yang berfungsi sebagai alkaline lemah , menciptakan kekuatan negative dan menghasilkan oksigen dalam jumlah besar.
=Dinding dalam dan rangka luar
Menggunakan baja khusus untuk perlindungan makanan , awet dan aman.
=Gabungan penyaringan ganda
Penggabungan dari penyaring jaring atas dan jaring bawah untuk menghasilkan fungsi yang berbeda
=Penyaring jaring bawah
Mengandung batu Pi , bahan penapis KDF , bola Far infra red, diperkaya dengan zink , merangsang aktifitas molekul yang kecil, menghasilkan ion negative , menghapus klorin dan bahan asing berbahaya. Penapis jaringan bawah tahan lama , tidak perlu diganti.
Cara penggunaan Pi Cup Alkali water :
=========================
-Untuk pertama penggunaan , bilas dan kocoklah gelas berulang dg air panas 60 derajat selsius. Untuk mengaktifkan penyaring lakukan berulang hingga air yang dikeluarkan menjadi bening.
-Sebelum minum , tuang air murni atau air rebusan ( suhu dibawah 50 derajat selsius) selama 1-3 menit . pastikan permukaan air berada diatas elemen penyaring.
-Kocok gelas ( akan terdengar bebunyian ) , agar terjadi kontak unsur energy dengan air. Untuk mendapatkan manfaat kemanjurannya.
-Adalah normal, setelah beberapa kali penggunaan air menjadi keruh . (4-6 bulan ) disarankan untuk merendam gelas dengan cuka selama setengah jam , bersihkan dengan air dan keringkan dibawah sinar matahari untuk mengaktifkan kembali molekul energy.
Peringatan :
PI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 13 -Tidak diperbolehkan menelan material penyaringan
Untuk menjaga kualitas air , ketahanan gelas , jangan memasukkan bahan seperti : minuman berkarbon, susu, atau kopi kedalam gelas.
-Tidak dianjurkan memanaskan gelas atau mendekatkan dengan sumber panas
-Bagi pengguna pertama , sebaiknya jumlah minum meningkat secara bertahap. Berangsur mulai dari 1 gelas perhari hingga ke jumlah normal.
-Wanita hamil, bayi , atau mereka yang memiliki masalah lambung atau alergi sebaiknya konsultasikan ke dokter sebelum menggunakan atau meminum air ini
-Jangan meminum air ini setengah jam sebelum atau sesudah minum obat.

pi cup alkali water-longrich alkaline enegy flask-Classic style water cup 3pi cup alkali water-longrich alkaline enegy flask-Classic style water cup 4  VI water alkaline-longrich builder-longrich indonesia-produk longrich-gabung longcrich 1
Langsung diimport dari principalnyas ?Pabrik asli :
Longrich (:, ? ? ? pinyin: Cina Longliqi) adalah sebuah perusahaan kosmetik terkemuka Cina yang memegang berbagai macam produk pembersih rumah tangga, produk perawatan pribadi, produk perawatan kesehatan dan produk perawatan hewan peliharaan. Kami memiliki 8 pusat penelitian dan pengembangan di tiga benua dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1986, perusahaan kami telah melihat pertumbuhan yang stabil dalam pangsa pasar dan ekspansi yang membuat kita hari ini salah satu perusahaan swasta yang paling sukses, pemimpin di sektor kosmetik Cina dan industri perawatan harian dan perusahaan yang secara hukum praktek penjualan langsung di daratan Cina dan luar negeri. Merek dagang kami telah terdaftar di 183 negara dan produk kami yang dijual di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia termasuk Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Nigeria, Afrika Selatan, Kamerun, Rusia, Ukraina, Korea Selatan, Thailand, Filipina , Uni Emirat Arab.dll

Selain penjualan tradisional dan penjualan langsung, kami juga memiliki pengalaman yang terbukti dalam OEM dan ODM. Kami membantu lokal dan perusahaan-perusahaan internasional mengelola rantai pasokan mereka di Cina. Kami memiliki kemampuan untuk menyediakan penelitian dan pengembangan produk, desain kemasan, bahan baku pengadaan, produksi, pergudangan, distribusi dan penjualan semua jenis kosmetik, perawatan pribadi, rumah tangga, kesehatan dan produk perawatan hewan peliharaan.  Untuk pemesanan produk asli ini , Distributor Resmi : Mas Yaddie : 0812 8373564  (HP/SMS/BB/WA)  AWAS BARANG TIRUAN !!!

Liputan DEMO Produk Live :

https://youtu.be/ITx3fTM7f4g
https://youtu.be/286ODSlaQUY

Tingkat pH dalam Tubuh Manusia.

Tingkat pH dalam tubuh bervariasi menurut lokasi dan organ tubuh. Secara umum, tingkat pH darah cenderung basa yaitu 7,4.Rentang pH darah sangat sempit dan biasanya berkisar antara 7,35-7,45, dengan pH ideal adalah 7,4.  Ketika dalam kondisi sehat, pH tubuh seseorang akan seimbang diantara asam dan basa.

Dampak negatif Penurunan Tingkat pH

Asidosis (acidosis) adalah suatu kondisi di mana pH tubuh berada lebih rendah dari normal sehingga darah menjadi asam.  Hal ini terjadi karena konsentrasi ion hidronium meningkat dalam darah. Bila pH darah turun di bawah 7,35, maka gejala asidosis umumnya sudah mulai dirasakan.  Asidosis terjadi ketika tubuh kekurangan oksigen yang disertai peningkatan kadar karbon dioksida dalam darah.  Terdapat berbagai jenis asidosis seperti asidosis pernafasan, asidosis metabolik, asidosis diabetes, dan asidosis laktat.

Dampak Kenaikan Tingkat pH berlebihan

Alkalosis adalah suatu kondisi dimana kadar pH dalam tubuh meningkat menjadi lebih dari 7,45 yang biasanya dipicu karena penurunan konsentrasi ion hidrogen. Terdapat dua jenis alkalosis yaitu alkalosis pernapasan dan alkalosis metabolik.  Alkalosis pernafasan umumnya terjadi akibat hiperventilasi yang membuat kadar karbon dioksida dalam darah menurun dari normal.  Alkalosis metabolik lazimnya disebabkan karena muntah berlebihan sehingga membuat hilangnya asam klorida dari perut. Salah satu bahaya utama yang terkait dengan alkalosis adalah hipokalemia.

Gejala yang terlihat meliputi kelemahan otot, kram otot, dan sembelit.

Dalam hal ini penting kita menjaga keseimbangan Ph dalam tubuh yaitu Jangan terlalu Asam juga Jangan terlalu basa . Kini hadir Pi Cup Alkali Water merupakan termos penghasil air alkali lemah memberikan air sehat dengan ph alkali yang tidak terlalu berlebihan sesuai kebutuhan tubuh. Selain itu terdapat kekuatan ion negatif yang dapat membantu untuk detoksifikasi racun dalam tubuh dan dengan struktur molekul halus mampu mengoptimalkan metabolisme tubuh

classy style -alkaline energy flask-longrichbuilder 5  product longrich 2a 1  product longrich 1bclassy style -alkaline energy flask-longrichbuilder 9

Salah satu testimoni  dari PI ENERGY CUP :

PI cup benar2 ajaib, true story dari mitra longrich :
Mitra longrich yaitu Lisia tinggal di Cisarua pernah kena paru basah dan lumayan parah karena sempat air di sedot dari paru nya. Sejak itu dia tidak bs minum air putih baik itu mineral maupun air yg dimasak sendiri.. begitu dia minum pasti muntah hnya bs minum teh saja.. hal ini sudah berjalan 7tahunan. Bulan Oktober 2015 saya kenalkan dia PI Cup dan ajak dia jadi patner bisnis di longrich. Dan kemudian product Pi cup, dia dan keluarga langsung sehari-hari
Keajaiban benar terjadi :
– dia bisa minum air yang di kocok di Pi Cup ajaib ini, tidak muntah keluar lagi, biasanya air mineral belum ditelan aja dia sudah muntah keluar.
– keluhan lain masalah BAB tanpa vegeta atau ducolax pasti tidak akan bisa BAB tapi sejak minum air pi cup sudah bs BAB berarti sekarang bebas obat2an demi dapat BAB ????
– Selama ini bangun pagi dia tidak bisa langsung bangun baik duduk maupun berdiri dan dia harus tunggu sampe 2jam an baru badan lentur kembali. Yang parahnya jika sudah kram dan atau sempat tidur dgn posisi miring, kaki pasti berimpitan maka jgn harap bs lsg digeser normal, dia akan menjerit kesakitan sampe anaknya selalu blg alarm mama di mulai, karena dia menjerit kesakitan. Yg anehnya sejak minum air pi cup udh bebas masalah ini
– kaki bengkak jika dia duduk lama.. baru2 ini dia baru sadar jika kakinya dah gak bengkak walau pun duduk/berdiri lama sewaktu dia ke rumah saya saat jenguk abang saya yg lagi sakit..
– Suami Lisia sendiri juga merasakan manfaat pi cup, skrg gak mudah capek walaupun harus bolak balik bogor cisarua dgn motor kondisi cuaca gak menentu dan kadang harus kena macet panjang.

Saya benar2 kaget ternyata pi cup benar2 menolongnya banyak dan julukan gudang penyakit dah lepas..dari keluhan sakit tahunan hari ini berkat air pi cup dia sudah bs menikmati hidupnya dengan tanpa keluhan dan lebih penting bebas biaya obat2an..sampe Lisia sendiri blg tambah sadar penyakitnya pada hilang.. dan keluarga sehat semua. (longrich bioscience)

BAGIKAN INFORMASI PRODUK INI KE SIAPA SAJA. DARIPADA MENDERITA SEPANJANG MASSA (WAKTU) CARANYA SARANKAN ORDER PRODUKNYA, LALU PRAKTEK MINUM , RASAKAN MANFAATNYA ! INGAT KESEHATAN TIDAK BISA DIUKAR DENGAN MATA UANG RUPIAH ATAUPUN DOLLAR !

 

Informasi Tambahan

Berat2000 g