Top Menu

Alarm Rumah-alarm Pintu-alarm Jendlea 1

WA+ 08128373564 Jual Alarm Rumah, Pintu Jendala Kamar Gampang Pasangnya Murah Lagi

Rp15.000

  Print

alarm rumah…    “maling….maling….maling….maling….
….” ganti teriakan ini hanya Rp 15.000 minnim order 1lusin harga 14rb/ biji.

  Compare

Deskripsi Produk

alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 4  alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 8

Alarm rumah menggunakan baterai LR 44 3 buah. Dapat dipasang di pintu/ jendela/ laci/ lemari, gudang.dll Cukup ditempel menggunakan double tip yang sudah tersedia. ON untuk menggunakan alarm pada malam/ sebelum anda tidur atau ketika sedang keluar rumah. Alarm akan berbunyi nyaring jika ada yang membukanya. Off jika tidak digunakan.
Minim Order: 5 unit @ 15.000
rumah
Keunggulan Alarm Anti Maling:

Alarm rumah ini bisa dipasang di pintu atau jendela atau laci, cara kerja alat ini adalah apabila pintu atau jendela membuka, maka sistem alarm akan berbunyi dengan suara yang sangat kerass ! !
Tidak merusak pintu cukup di tempelkan pake double tip yang sudah tersedia
Alarmrumah memiliki kekuatan suara sangat keras ! ! ! hingga membuat panik para pencuri
Produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat
Harga produk sangat terjangkau untuk semua lapisan atau kalangan masyarakat
produk ini sudah mendunia coba klik disini

Cara Kerja Alarm rumah Anti Maling:
Cara kerja alarm anti maling ini sangat simpel, yaitu apabila pintu atau jendela dibuka, maka alarm akan berbunyi. Karena sensor yang dipasang di bingkai pintu / jendela akan terpisah dengan alarm yang dipasang di daun pintu / jendela. Alarmrumah bisa juga dipasang di pintu geser seperti pintu rumah di Jepang.

CARA PASANG ALARM RUMAH MURAH

alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 2alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 5

alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 9
Tempelkan alarm anti maling di daun pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada.
Tempelkan sensor alarm di bingkai pintu / jendela dengan menggunakan super double tape yang sudah ada, dengan posisi sejajar terhadap alarm.
Lakukan percobaan fungsi alarm dengan cara menghidupkan switch alarm ke posisi ” ON” , kemudian pintu / jendela dibuka. Apabila alarm berbunyi berarti sudah benar pemasangannya

 

TANYA JAWAB :

Apakah keunggulan alarm anti maling Model RL-9805?

Keunggulan Alarm Anti Maling Model RL-9805 antara lain: pemasangannya sangat mudah dan fleksibel, tanpa kabel, cukup ditempelkan di pintu atau jendela dengan menggunakan super double tape yang telah disediakan, memiliki kekuatan suara sangat keras hingga 90dB (A) bisa terdengar dari radius cukup jauh yang memberikan efek kejut sehingga membuat panik pencuri, baterry sangat awet (3 baterry type 1.5.VLR44) bisa bertahan sampai 1 tahun, produk sangat dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan rumah, harga produk sangat terjangkau bila dibandingkan dengan manfaat untuk menjaga keamanan rumah dan isinya, serta alarm anti maling merupakan produk yang sangat populer di seluruh dunia. Produk alarm anti maling masuk dalam daftar produk Archi Expo 2007 (Virtual Architecture Exhibition) tampil dengan 5 Bahasa.

Apakah alarm anti maling Model RL-9805 buatan luar negeri?

Ya. Alarm Anti Maling Model RL-9805 merupakan produk 100% Import dengan teknologi by Japan.
Apakah harga jual alarm anti maling mahal?

alarm rumah-alarm pintu-alarm jendlea 3Tidak. Harga jual Alarm Anti Maling relatif murah dibandingkan dengan manfaat dan fungsi produk sebagai sarana keamanan rumah yang nilainya jauh lebih tinggi. Harga jual di Indonesia juga relatif terjangkau dan murah bila dibandingkan dengan harga jual produk sejenis di luar negeri yang berkisar antara $9 – $19 (Rp 70.000,- sd. Rp 160.000,-). Lihat harga 1, harga 2, dan harga 3.

Apakah Agen boleh menaikkan harga jual alarm anti maling di atas Rp.50.000,-?

Boleh. Karena produk ini merupakan produk yang Unik (sangat jarang dijual di pasaran, bahkan mungkin belum ada), sehingga penentuan harga jual produk sangat fleksibel.

Sampai berapa lama daya tahan batery alarm anti maling?

Dengan pemakaian normal, batery alarm anti maling bisa bertahan hingga 1 tahun. Pemakaian normal di sini adalah alarm tidak sering dicoba bunyi suaranya dalam waktu yang lama.
SISTEM PENJUALAN:

Sistem penjualan produk bisa dilakukan dengan beberapa cara:

1. Penjualan langsung tanpa tenaga sales, yaitu penjualan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh Agen sendiri. Bisa dijual kepada tetangga, kerabat, teman kantor, dll. Sasaran konsumen adalah orang yang memiliki rumah.

2..Penjualan langsung dengan tenaga sales. Agen bisa merekrut tenaga sales untuk menjual produk secara Direct Sell door to door di kompleks-kompleks perumahan, dengan sistem komisi penjualan. Harga jual produk bisa dinaikkan menjadi Rp.100.000,-. Untuk selisih harga merupakan keuntungan tenaga sales. Sehingga sales memiliki potensi keuntungan Rp.50.000,- per unit. Sistem ini biasanya dapat berjalan dengan efektif dan efisien, karena merupakan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan antara Agen dengan Sales.

3..Produk dipajang di warung, kios, atau toko milik Agen. Sistem promosinya dengan penyebaran brosur-brosur atau pemasangan iklan di surat kabar

Keadaan ALARM RUMAH : Baru
Packing : Blizter Plastik
Order 1karton ( 100 Pc) = @Rp.10.000
order 2 lusin @13000,-

Informasi Tambahan

Berat1000 g