Top Menu

Beauty Skinner Pink-alat Pembesrih Wajah 4

WA+ 08128373564 Jual Pink Skinner Beauty Untuk Wajah Anda Yang Ingin Berseri

Rp175.000

  Print

Terobosan tehnology baru (korea) untuk memanjakan kaum wanita juga pria (unisex) khususnya kesehatan, kecantikan wajah.
Hadir dengan bio tehnologi membantu menghilangkan kotoran di selruruh wajah.  jadi anda tidak rugi membeli alat ini, karena betul-betul aman tanpa efek samping, karena tidak memasukkan sesuatu ke dalam tubuh. (pakainya diluar)   Order :0812 8373564

Maaf produk ini cepet laku (fast moving) , jadi jangan menunggu bila tdk ingin kehabisan.. harga cukup terjangkau ..!

  Compare

Deskripsi Produk

SKINNER BEAUTY PINK  SET

power-facial-cleaner-pc-1036-2Gencarnya media promosi skiner beauty membuat produk ini menjadi barang yang banyak dicari para wanita baik remaja dan dewasa.
Buat anda wanita yang ingin selalu tampil cantik dan awet muda mungkin skiner beauty salah favorit.

Jangan gusar bila ada kotoroan, bekas make up, komedo, dll dijarawat. Skinner (korea) beauty akan membantu mengurangi keriput pada wajah, menyegarkan dll
Banyak wanita bahkan pria telah menggunakannya! INgat ! mencuci wajah dengan cara biasa sudah bersih? Belum Tentu ! Gunakanlah Skiner korea Beauty Set untuk membantu membersihkan wajah anda sehingga terlihat lebih cantik, bersih dan indah!

Cara mengguanakan skinner beauty set sangat mudah :
1. Alat skinner beauty set dibuka penutup batre dan diisi dengan batre AA.
2. Pasang kepala velcro pada alat skinner.
3. Pasang kapas pembersih atau pemutih di kepala velcro.
4. Pencet tombol on off atau fast dan slow
5. Gunakan di muka dengan menempelkan perlahan, namun hindarkan dekat dengan mata.
6. Lepas kepala velcro dan bersihkan dibasuh dengan air.
7. Gunakan kepala pijat dan pasang di atas alat skiner.
8. Gunakan utk memijat lembut muka anda

Dengan desain yang canggih dan mudah dibawa kemanapun Anda suka ! Membersihkan wajah dengan cara biasa belum bersih! Masih banyak kotoran kotoran yang tersembunyi!
Saatnya pakai Skinner Beayut set korea,
singapura, thailand, china, jepang eropa, amerika, indonesia dan disejumlah negera lainnya telah banyak memakai alat ini

beauty skinner pink-alat pembesrih wajah 1Gunakan Skiner beauty set untuk membantu membersihkan wajah anda! Skiner Beauty Set Menyehatkan Kulit anda dan membuat kulit anda terlihat lebih putih! Tunggu apalagi.

Dapatkanlah wajah yang bersih, cantik dan indah

Yang Pasti !!!
Pink SKINNER BEAUTY SKIN PINK
Produk ini adalah alat pembersih paling laris seluruh di dunia. Produk ini dapat memijat wajah dan juga mengangkat sel kulit mati.
2 kecepatan :
( 1) Kecepatan rendah.
( 2) Kecepatan cepat, membantu membersihkan dan memijat wajah.
Dapat digunakan untuk Pria dan wanita untuk semua jenis kulit.
Sebuah produk pembersih yang revolusioner : membersihkan wajah menjadi lebih menyenangkan, dan memberi rasa santai dan senang untuk memiliki kulit yang lembut dan halus.
Prinsip pembersihan :
beauty skinner pink-alat pembesrih wajah 3Mengangkat secara lembut, getaran akan lebih efektif untuk mengangkat seluruh kotoran membandel di dalam pori-pori, minyak dan makeup dengan menggunakan lembaran kapas, sehingga mendapatkan bersih yang menyeluruh. Studi telah menunjukkan bahwa hasil pembersih menyeluruh alat ini lebih baik 10 kali dari produk pembersih biasanya, pada pemakaian pertama kulit kan terasa seperti kulit bayi.
Getaran secara perlahan dari pembersih elektrik memungkinkan kulit lebih bersih ke dalam, Fungsi bulatan pijat menembus lebih ke dalam, efeknya menjadi lebih bersih, jadi anda dapat merasakan kelembutan dan rasa bersih.
ini merupakan cara yang mudah seperti setiap hari anda membersihkan wajah dengan mudah. Mulai hari ini, Ubahlah cara membersihkan wajah anda dan rasakan perbedaannya. Hanya wajah kulit yang bersih dapat menyerap lebih banyak nutrisi.
Keunggulan produk Pink skinner beauty skin :
Lebih baik dari produk pembersih yang ada, membersihkan lebih ke dalam.
Membersihkan komedo, kotoran, minyak dan sisa-sisa make up.
Memberikan pijatan serta melembutkan kulit wajah.
Sangat lembut dan nyaman sehingga dapat digunakan setiap hari.
Cara Menggunakan Pink skinner beauty skin :
power-facial-cleaner-pc-1036- 3Bukalah penutup dari baterai, masukkan baterai AA ke dalam, Tutup kembali penutup baterai, pastikan tertutup dengan baik untuk mencegah masuknya air.
Janganlah menggunakan alat tanpa menggunakan lembaran kapas.
Jauhi penggunaan pada bagian kulit yang terluka atau di dekat mata.
Tekan tombol untuk menghidupkan alat dan kemudian ubah kecepatan sesuai dengan keperluan, pilih kecepatan cepat atau lambat.

Lembaran kapas : Lembaran kapas dapat dipilih sesuai dengan keperluan.
Velcro : Bilaslah dengan air setiap kali sebelum menggunakan, kemudian pasang pada tempatnya, aksesoris ini untuk menempelkan lembaran kapas. Bilas dengan air bersih setelah menggunakan, keringkan untuk penggunaan selanjutnya.
Kepala pijat : Bilaslah dengan air setiap kali sebelum menggunakan, kemudian pasang pada tempatnya, aksesoris ini untuk memijat wajah, membuat kulit anda lebih bersih dan lembut

Informasi Tambahan

Berat1000 g