Top Menu

Honolulu- Koyo Honolulu 1

WA+ 08128373564jual Alat Pelangsing Digital Kiyoto Honolulu

Rp200.000

  Print

Alat terapi yang menggunakan efek aliran listrik dengan keungguan yang paling menonjol berupa getarannya, yang sering anda lihat di TV dengan harga sekitar Rp. 680ribu bisa anda dapatkan hanya Rp. 200.000 di jossmart.com .

Fungsi sama tidak ada bedanya…
Dilengkapi dengan manual book dalam bahasa indonesia sehingga memudahkan anda untuk mengoperasikannya…
Segera order dan beritahu temen/kenalan 2 anda. grosiran / partai dll
Call/sms : 0812 83 73564 Invite BB

  Compare

Deskripsi Produk

honolulu- koyo honolulu 3 honolulu- koyo honolulu 4 honolulu- koyo honolulu 5

Honolulu/Kiyoto Japan technology Koyo Elektrik! memBakar Lemak menyedot Lemak jadi satu kesatuan
Dimanapun anda Bisa Langsing! (dirumah, dikantor, ditempat kerja, di tempat fitnes, disaat santai, travelling dll)

honolulu- koyo 4  Dengan layar lcd mengoperasikannya hingga 200 getaran/menit!yang paling menonjol adalah getarannya Dhat Lemak mulai tersedot keluar!
Honolulu
Semakin banyak lemak keluar, akan semakin langsing! Honolulu/Kiyoto Japan technology Koyo Elektrik! , melangsingkan dibagian manapun! Sering mengkonsumsi Obat & Teh diet akan membuat kepala pusing, setelah berhenti, justru menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. Usus pun akan berubah bentuk dan radang.

Diet makan juga akan menyebabkan lambung luka lubang yang dapat menyebabkan kematian.
Dengan menggunakan Honolulu/Kiyoto Japan technology Koyo Elektrik! , anda dapat mengeluarkan minyak dalam tubuh dengan mudah dan cepat! KIYOTO/Honolulu dapat digunakan kapanpun dan dimanapun! Sambil berdiri, duduk, mendengarkan musik, nonton, internetan, baca buku dll.

honolulu- koyo honolulu 1 Gunakanlah Kiyoto/honolulu dibagian apa saja, maka akan langsing. Gunakan di paha, maka paha menjadi langsing, gunakan di lengan, maka lengan menjadi langsing, gunakan di perut, maka perut menjadi langsing. Gunakan selalu dengan teraturl untuk hasil yang lebih maksimal. Dapatkan tubuh yang sehat, langsing dan indah dengan Kiyoto / japan technology dan Kiyoto Honolulu sangat cocok digunak
an oleh ibu rumah tangga atau pun siapa saja !
Bisa untuk di perut, kaki ,lengan, pinggang dll

Gunakan Kiyoto/Honolulu technology Japan , sambil beraktifitas pun menjadi langsing! Kiyoto/Honolulu Koyo Elektrik juga mudah dibawa kemanapun!

Tunggu apalagi? Pesan Sekarang Juga! Dapatkan Tubuh yang Langsing, Sehat dan Indah dengan Kiyoto/Honolulu japan Koyo Elektrik .

Informasi Tambahan

Berat1000 g