Top Menu

Exercise Suit Sauna Effect 7

WA+ 08128373564 Ada Jual Alat Pelangsing Baju Sauna Suit Pria Wanita Bisa Pakai

Rp255.000

  Print

Masih bingung tuk meurunkan berat badan ??
Coba dengan baju sauna..
harga sangat terjangkau sekali
hanya 255.000 Sudah bisa anda miliki
AS SEEN ON TV
hanya di jossmart.com 0812 83 73564
Packing Box. Size : all size
1pair seperti di gambar/foto (baju dan celana)

Baju Sauna ini untuk menurunkan berat badan, tubuh Anda membutuhkan untuk membakar kalori lebih dari yang Anda ambil masuk Jika tubuh Anda tidak memiliki sumber kalori (makanan) untuk membakar, ia akan menggunakan pada lemak yang tersimpan. Apalagi bila Anda berkeringat lebih banyak, Anda membakar lebih banyak kalori. Selain itu, Anda juga akan berkeringat keluar banyak air (dan racun) untuk manfaat bahkan lebih. Anda selalu dapat mengisi kembali air yang Anda kehilangan dengan minum lebih banyak. Namun, kalori yang menggunakan hingga keringat hilang! Oleh karena itu, Anda kehilangan berat badan terutama jika Anda menggunakan setelan ini dalam hubungannya dengan latihan Anda. Tunggu Apalagi!

  Compare

Deskripsi Produk

exercise suit sauna effect 6 exercise suit sauna effect 7 exercise suit sauna effect 8 exercise suit sauna effect 9

Baju sauna ini sangat membantu pembakaran kalori, dengan di bantu dengan olahraga maka keringat yang keluar bertambah cepat sampai 30%.
Baju sauna ini mempercepat menurun kan badan, karena suhu / panas tubuh di dalam baju sauna ini tidak cepet keluar, sehingga membantu otot-otot tetap hangat dan membuat anda tetep dalam kondisi fit.
exercise suit sauna effect 3Cocok bagi wanita & laki2 yang ingin menguruskan badan.

Untuk menurunkan berat badan, tubuh Anda membutuhkan untuk membakar kalori lebih dari yang Anda ambil masuk Jika tubuh Anda tidak memiliki sumber kalori (makanan) untuk membakar, ia akan menggunakan pada lemak yang tersimpan. Apalagi bila Anda berkeringat lebih banyak, Anda membakar lebih banyak kalori. Selain itu, Anda juga akan berkeringat keluar banyak air (dan racun) untuk manfaat bahkan lebih. Anda selalu dapat mengisi kembali air yang Anda kehilangan dengan minum lebih banyak. Namun, kalori yang menggunakan hingga keringat hilang! Oleh karena itu, Anda kehilangan berat badan terutama jika Anda menggunakan setelan ini dalam hubungannya dengan latihan Anda

Informasi Tambahan

Berat100 g