Top Menu

Kasur Terapi-kasur Hangat-panas-kasur Herbal 3

WA+ 08128373564 Harga Jual Alat Terapi Kasur Magnetic, Tidur Dikasur Bikin Mujur Sehat

Rp1.350.000

  Print

Kasur keshetan untuk diri dan sekeluarga, bisa diorder dengan harga superrr, Langsung bisa di order : 0812 8373564 (HP/SMS/WA/BB)   AWAS JANGAN KEDER… BANYAK YANG BENER-BENER

  Compare

Deskripsi Produk

kasur terapi-kasur hangat-panas-kasur herbal 4 kasur terapi-kasur hangat-panas-kasur herbal 1  kasur terapi-kasur hangat-panas-kasur herbal 3

HARGA JUAL KASUR TERAPHY , KASUR KESEHATAN

Kasur kesehatan phisiotherapy Adalah produk yang dapat membantu anda dalam penyembuhan berbagai penyakit yang sifatnya Non Virus misalnya :
Diabetes, Rematik, Asma/Bronkitis, Kaki tangan kesemutan, kram, Susah tidur, Darah tinggi, Gangguan kepala, masuk angina, Pegal-pegal, Kanker, Gangguan mata, Gannguan hidung, Meriang masuk angina, Sakit gigi, sakit pinggang, Hidung tersumbat, Kaku pada bahu, kaku dileher, Kaku dilutut, Reumatik dipinggang, Saluran pernafasan, Gangguan Maag, Gangguan ginjal, Gangguan liver, Pencernaan tidak lancer, Salah Bantal, Buang-buang air(diarrhea), Mual, Gangguan kelenjar gondok, Ayan(epilepsi), Pendarahan hidung, Kemandulan(barrenness), Merangsang peredaran darah, Wasir, Lengan(rheumatic/lumpuh), kaki(rheumatic/lumpuh), Syaraf bagian wajah, Terkilir/keseleo, Nyeri antara rusuk, Saluran pernafasan, Sakit ditumit, Sakit didada, Gangguan usus/limpa, Darah tinggi, darah rendah, sukar tidur, Telinga berdenging, Nafsu makan kurang, Kelelahan badan, kedinginan, Ngompol, Asam urat, Sembelit, Gangguan kandung kemih, Titik-titik gairah sex, Mengurangi lemak, mendengkur.

UNTUK MOTIF DAN MERK RANDOM …(TIDAK BISA REQUEST DIKIRIM YANG READY STOCK)
kasur terapi-kasur hangat-panas-kasur herbal 1 Wah pasti anda bertanya manfaatnya buanyaak buanget bagaimana cara kerjanya ya?
Tenang cara kerjanya sangat gampang dan super mudah karena bentuk dari produk ini hanya sebuah bantal yang mengalirkan hawa panas sedemikian rupa ketitik-titik dibagian tubuh yang dirasakan sakit dan keterangan tempat titik-titik untuk penyembuhan nama-nama penyakit ada didalam brosure didalam produk ini tentunya setelah anda membelinya..
Sekilas cara penggunaannya :

Letakkan produk ini pada kursi yang tidak menyerap panas, kemudian panaskan dengan fasilitas listrik, tunggu hingga panas (kurang lebih 10 menit) alat ini siap digunakan.
Jangan paksakan bila tubuh anda terasa panas menyengat, tapi pindahlah diposisi anggota tubuh yang lain. Lakukan secara berulang-ulang secara rutin. Alat ini juga bias digunakan pada lantai, kasur dan dimana saja asal tidak menyerap panas.
Ukuran produk : Standar kasur single
Pasir kuarsa : Pengantar panasa, meminimalisir radiasi listrik, merubah panas listrik menjadi panas alami.

Magnet : Berfungsi untuk membakar lemak dan mengionisasi pada darah.

Ramuan tradisional : berguna sebagai therapy aroma pada pernafasan dan seluruh tubuh.

Fuse / Sekring : Alat pengaman apabila terjadi konsleting.

Thermostat : Mengatur suhu panas kurang lebih 40 derajat celcius.

UNTUK MOTIF DAN MERK RANDOM …(TIDAK BISA REQUEST DIKIRIM YANG READY STOCK)

kasur terapi-kasur hangat-panas-kasur herbal 2

Informasi Tambahan

Berat3000 g